Program C++ : Membuat Gambar Segitiga Bintang-Bintang

Diposting pada 1.144 views
ini program reques dari anonim lagi…, ckckckkc.. *jelek kli bilang anonim, besok-besok isi in nama yah*, membuat segitiga kesamping.. *kayak gmana tuh?*
segitiganya kayak gni :

*
**
***
****
***
**
*

#include<iostream.h>
#include<conio.h>

main()
{
int v,a,b,c;

cout<<"Masukkan baris :";
cin>>v;
cout<<endl;
for(a=1;a<=v;a++)
{
for(b=1;b<=a;b++)
{
cout<<"*";
}
cout<<endl;
}
for (a=v;a>=0;a–)
{
for(b=a;b>=0;b–)
{
cout<<"*";
}
cout<<endl;
}
getch();
}

untuk logika,.
kamu ganti saja semua coding cout<<"*"; menjadi cout<<b;
terus di run…. hihihih

selamat berpikir

47 thoughts on “Program C++ : Membuat Gambar Segitiga Bintang-Bintang

  1. misi gan..

    klo mau bikin bintang kaya gini gmn ya?
    misal kita input 5 keluar:
    *****
    * *
    * *
    * *
    *****
    dimensinya sesuai yg di inputkan pertama..

  2. nyamping ke kiri?
    maksudnya kayak gni??

    *
    **
    ***
    ****
    ***
    **
    *

    aku ga ada belajar pascal, jadi ga tau.. tapi kalau C++
    aku coba dulu
    sapa tau bisa dapet ilham algoritma nya

  3. ya sprti itu,,,tp arahna kebalik,,,,,,,ujung lancip na ke kiri …. gmn crana?

    *
    * *
    * * *
    * * * *
    tu dah nmana sgtiga pascal,,,,, gmn crana?

    tlong bls yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  4. hai ophie, klu cara buat segitiga bintang kayak diatas tapi coutnya diganti printf atau apalah penggantinya gitu, gmana? bs tdak?
    makasih..^^

  5. kawan2 ada yang tau gak listing program c++
    yang menampilkan jika contoh
    n=5, maka akan berbentuk angka segitiga berikut ini

    1…2…3…4…5
    ….6…7…8…9
    …….10..11..12
    ………..13..14
    ……………15

  6. boleh di bantuin buat gambar segi lima gak??
    Tapi buatnya pakai garis bukan pakai bintang..
    Makasih sebelumnya.. 🙂

  7. **********0
    **********0
    **********0
    **********0
    **********0
    00000000000

    klo yg kayak gini bisa bantu ga?? tolong kka .

  8. buat gini gimana y ? bisa kasi cara nya g ya?

    ___*______*_
    __*_*____*_*_
    _*___*__*___*_
    **************_

    terus yg tanda _ itu kosong gan jadi gini //
    bisa kasi tau g?

  9. buat gini caranya tw gak..
    ** ** ** **
    ** ** ** **
    **** ****
    ** ** ** **
    ** ** ** **
    kalok rumus membuat bintang jadi gini |<>| ada yg tau gak?

  10. gan kalo outpun ya gini
    1a
    1a 2b
    1a 2b 3a
    1a 2b 3a 4a
    1a 2b 3a 4b 5a
    1a 2b 3a 4b 5a 6b

    gimna ya ,..?? tolong bantu dehhh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *